Lasusua, Koran Sultra – Beginilah duka yang dirasakan RS (35) warga Desa Maroko Kecamatan Ranteangin, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, yang harus menahan pilu dihatinya karena sang istri Fitriani (28) yang dicintainya memilih Pria Idaman Lain (PIL) sebagai pengganti dirinya. Rumah tangga yang dibangun selama 4 tahun terambang retak akibat kehadiran, Haswar (39) yang menjadi lelaki simpanan Istrinya. Tidak terima perlakuan itu, RS melaporkan ke Polsek Ranteangin.

RS didepan Polisi memberikan keterangan, isu perselingkuhan istrinya sudah lama didengarnya namun dia belum percaya, untuk membuktikan isu perselingkuhan istrinya dengan lelaki lain, dia berpura-pura pamit untuk bermalam dirumah kebunnya, tak ayal sekitar pukul 21.00 wita malam yang dingin, dia mengitip dicelah dalam kamarnya, alangkah kagetnya dia ternyata istrinya bermesraan dengan Haswar warga desa Tinukari dengan nafsu yang membara sambil mengeluarkan desahan nafas yang saling memburu.

Kapolsek Rante angin, Iptu Jamil, SH membenarkan laporan dugaan persinahan dan perselingkuhan istrinya, Fitriyani dengan lelaki Haswar yang sudah lama menjadi perguncingan dimasyarakat dua desa Maroko dan desa Tinukari.

“Laporannya Hari Jumat (14/10/2017) lalu, sekitar pukul 11.00 wifa,” ujarnya
RB ini, lanjut Jamil, menyusun rencana berpura-pura pamit kepada istrinya Fitriani untuk bermalam dirumah kebunnya. alhasil setelah penantian panjang, sekitar pukul 21.00 wita, RB mulai mengendap dan mengintip dicelah dinding kamarnya secara langsung dan melihat istrinya Fitriani sedang bermesraan dengan Haswar.

“Kasusnya masih dalam penyidikan dan kami akan memanggil Fitriani dan Haswar untuk dimintai keterangan,” ujarnya
Koran sultra com. Perselingkuhan bukan saja dilakukan pria namun perselingkuhan juga dilakukan oleh Wanita. ingat anak menjadi korban hingga trauma yang berkepanjangan dan rasa malu keluarga akibat aib yang anda perbuat.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY