Ilustrasi

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Sultracepat TV merupakan bentuk inovasi dan kreatifitas dari anak-anak muda, yang menginginkan pembangunan Sulawesi Tenggara (Sultra) berkelanjutan ke arah yang lebih baik.
Olehnya itu, dalam waktu Sultracepat TV akan segera hadir menyapa publik.

Soft launching Sultracepat TV di agendakan pada 8 November mendatang sekira Pukul 15.30, yang akan disiarkan langsung secara streaming.

Direktur Sultracepat TV, Sukryaman mengungkapkan, program Sultra Challenge dengan mengusung tema Eployeprenuer, sub tema mau jadi pegawai atau juragan bakal menandai titik awal operasional TV tersebut.

“Program tersebut akan menghadirkan narasumber dari pelaku usaha, pengamat ekonomi dan lembaga,” ungkapnya kepada pada Koransultra.com, Senin (6/11/2017).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Uki ini menjelaskan,  Sultracepat TV merupakan media komunikasi dan informasi yang menanyangkan hal-hal positif dan inspiratif di Sultra. 
TV ini juga menjadi media kampanye Rusda Mahmud (RM) dan Sjafei Kahar (SK), dalam hal menyampaikan ide gagasan serta silaturahmi kepada masyarakat Sultra.

“Media ini bisa disaksikan dimana saja, bukan hanya di Sultra tapi di luar kota, bahkan di luar negeri sekalipun bisa nonton dengan hanya  sekali klik saja.
Sultra Challenge ini akan dipandu oleh Young Broadcaster, Maria Christina,” jelas Uki.

Kontributor: Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY