Bupati Konsel, H. Surunudin Dangga saat mengukuhkan kepengurusan Koperasi

Andoolo,Koran Sultra – Bupati konawe selatan (konsel) H.Surunuddin Dangga ST.MM di dampingi Ketua DPRD Irham Kalenggo S.Sos, M.Si menghadiri rangkayan kegiatan di kecamatan Landono dalam rangka pengukuhan kepengurusan koperasi SPR Budi karya meronga.

Kegiatan kali itu, juga dirangkaikan dengan Bakti sosial serta penyerahan polis asuransi ternak sapi sebanyak 40 ekor oleh Bupati konsel di kecamatan Landono pada hari minggu (21/17).

Dalam kegiatanya pemerintah kabupaten konsel juga melaksanakan kegiatan sunat masal sekecamatan landono dengan melibatkan 50 orang anak sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial.

” ini merupakan kegiatan yang masuk dalam konsep Desa maju konsel hebat.” Ungkap Surunuddin.

Dimana dalam konsep kepemimpinan kami “Desa maju konsel hebat” ada beberapa yang menjadi fokus utama seperti, kesenjagan kemiskinan menjadi prioritas pemerintah, Ekonomi masyarakat dengan memberikan program yang langsung bersentuhan masyarakat konawe selatan dan masih banyak lagi, dengan harapan dapat terlaksana dengan baik dan tuntas,” Harapnya.

Adrianto, selaku koordinator sunatan massal mengatakan, kegiatan ini merupakan hal sangat positif yang dilakukan pemerintah dengan memberikan bantuan-bantuan yang dampaknya sangat membantu masyarakat utamanya yang kurang mampuh.

” anak-anak yang mengikuti sunat masal kali ini berasal dari 10 kelurahan dan desa sekecamatan Landono berjumlah 50 orang. Ini sangat membantuh meringankan beban masyarakat,” katanya

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY