Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga Saat membuka Kegiatan Porseni dalam rangka memeriahkan HUT Konsel ke 14
Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga Saat membuka Kegiatan Porseni dalam rangka memeriahkan HUT Konsel ke 14

Andoolo, Koran Sultra – Dalam agenda tahunan untuk memeriahkan hari jadi konawe selatan (konsel) yang ke-14 Bupati konsel H.Surunudin dangga resmi membuka membuka kegiatan pekan olahraga dan seni dengan meriah.

H. Surunuddin Dangga, ST. MM saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, peringatan pekan olahraha dan seni adalah merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT Konsel ke-14 serta memperingati Hari Pendidikan Nasional.

“Dengan semangat dan gembira kita buka pekan olahraga dan seni ini, sebagai agenda tahunan yang menjadi momentum bagi para atlet untuk menunjukan skil. Sehingga nantinya dapat melahirkan bibit-bibit atlet,” ujarnya, akhir pekan kemarin (28/17).

Bupati konsel itu , juga mengimbau agar para atlet pekan olahraga dapat menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding sehingga akan menghasilkan mental-mental tanding yang baik.

“pekan olahraga dan seni ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi kita untuk dapat berkumpul sehingga semarak HUt Konsel dapat lebih meriah dan istimewa, ” ungkap orang nomor satu di konsel itu.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY