Wakil Bupati Konawe, Parinringi saat melantik Kepala Sat Pol PP dan Damkar Konawe, foto : Nasruddin

Unaaha, Koran Sultra – Wakil Bupati Konawe,Parinringi.SE.M.Si melantik Kasat Pol PP dan Damkar Konawe diaula inowa.senin (05/06).

Pelantikan syahlan saleh saranani yang juga menjabat staf ahli untuk memimpin intansi penegak perda ini dihadiri oleh sekda kabupaten konawe, H.Ridwan Lamaroa serta para pejabat eselon II,III dan IV lingkup pemda konawe.

Parinring dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang telah diatur dalam PP nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah dan rekomendasi KASN nomor B/1057/KASN/4/2017 tertanggal 10 april 2017 tentang pengangkatan PNS pada jabatan pimpinan tinggi pratama dan penetapan ini sebagai hasil kerja oleh BAPERJAKAT kabupaten konawe.

Katanya, kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dijadikan dorongan dan motivasi dan sekaligus menjadi kesempatan yang berharga untuk lebih meningkatkan karir serta prestasi.

“Hal ini saudara harus proaktif, kreatif dan inovatif serta selalu melakukan koordinasi baik secara vertikal dan horisontal sehingga tercipta kesatuan arah tindakan dan kerjasama yang baik didalam pelaksanaan tugas.” ucapnya.

Menurutnya akan selalu melakukan dan memantau secara langsung dilapangan dan mengevaluasi kinerja yang telah dicapai secara berjenjang utamanya dalam pelaksanaan disiplin pegawai.

“Tingkatkan kinerja saudara dan kemampuan yang dimiliki seoptimal mungkin agar dapat memberikan dampak yang positif baik terhadap karir maupun terhadap pembangunan daerah kabupaten konawe yang kita cintai.”pesannya

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY