Kecelakaan antara mobil Avanza dan motor Honda Cbr terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tolallang, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara. Mahasiswa Ebsan Erys Yusuf, tersebut tewas di lokasi. Foto: Fyan

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Kecelakaan antara mobil Avanza dan motor Honda Cbr terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tolallang, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara. Mahasiswa Ebsan Erys Yusuf, tersebut tewas di lokasi.

“Pemotor tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami luka serius,” ujar Kasat Lantas Kolut AKP Gunanto, kepada koransultra.com, Selasa (12/9/2017).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Awalnya Ebsan Erys Yusuf, yang mengendarai sepeda motor Honda Cbr bernopol DD 4138 XH melaju dari arah selatan, Ketika di Jalan Trans Sulawesi, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil avanza yang dikemudi Samsul Bahri, bernopol DT 1554 AJ. Tabrakan pun tak terhindarkan. Pengendara motor diketahui merupakan mahasiswa Sorowako, asal Toraja, Sulawesi Selatan.

”Untuk Sementara pengemudi mobil avansa sudah kami amankan di Polres Kolut, untuk dimintai keterangan.

Sedangkan Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Jafar harun lasusua, yang nantinya akan dikebumikan oleh keluarga korban,” tutupnya.

Kontributor : Fyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY