Wakil Dekan (WD) III Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UMI, A. Surahman Batara SKM M.Kes

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 2017 resmi ditutup, di Pelataran Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Sabtu (26/8/2017).

Wakil Dekan (WD) III Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UMI, A. Surahman Batara SKM M.Kes mengaku bangga karena UMI bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan PIMNAS tahun ini.

“Saya selaku WD III FKM UMI mengaku bangga karena UMI merupakan kampus swasta pertama di Indonesia yang dipercaya menyelenggarakan Pimnas,” ujarnya saat ditemui diruangannya, Senin (28/8/2017).

A. Surrahman Batara SKM., M.Kes berharap dengan terlakasananya Pimnas UMI bisa menjadi motivasi dan bahan pembelajaran untuk menjadi kampus swasta terbaik.

“Semoga dengan terselenggaranya Pimnas, hal ini bisa berdampak positif kepada warga UMI untuk memacu diri agar bisa berprestasi,” harapnya.

Ia berpesan terkhusus untuk mahasiswa FKM UMI untuk bisa ikut serta sebagai peserta pada pelaksanaan Pimnas tahun depan.

“Semoga kedepan juga mahasiswa FKM UMI bisa ikut berkompetisi ajang bergengsi ini, persiapan harus dilakukan mulai sekarang,” tuturnya. (CJ)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY