5
Lasusua, Koran Sultra – Diduga stress dan gelisah tersangka pencabulan terhadap muridnya, Ahmar (50), oknum guru penjaskes di SD 1 Majapahit Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara mencoba melakukan bunuh diri di sel tahanan Polsek Pakue dengan menyayat pergelangan tangannya dengan pecahan Kaca. Tersangka di tangkap dengan kasus pencabulan 4 siswi SD dibawah umur, Sabtu (01/04/2017).

Aksi nekat tersangka diduga sudah direncanakan. Pasalnya saat tersangka digiring masuk kedalam sel tahanan Jumat (31/03) lalu sempat mengambil pecahan kaca dihalaman Polsek Pakue.

Insiden percobaan bunuh diri ini. ditemukan oleh keluarga tahanan saat membesuknya, Sabtu sore

“Pada saat keluarganya membesuk sekitar pukul 17;00 wita saat itu juga keluarganya menemukan tersangka terbaring dalam keadaan lemas dengan tangan kirinya berceceran darah,” ujar Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pakue Ipda Adianto

Korban kami larikan ke Puskesmas Pakue dengan kondisi terbaring lemas akibat kekurangan darah. Ungkapnya

” Kondisinya sudah membaik. Sekitar dua hari sudah bisa dkembalikan ke sel, untuk proses lebih lanjut. Tetapi belum bisa dimintai keterangan terkait percobaan bunuh dirinya,” tandas Adianto

empat orang siswa SD yang telah menjadi korban cabul oknum gurunya itu, masing-masing berinisial DS (7), DM (8), HS (10) dan HM (10).

Untuk diketahui, pelaku ditetapkan tersangka setelah melakukan pencabulan terhadap 4 siswi SD dibawah umur antaranya berinisial DS (7), DM (8), HS (10) dan HM (10). Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY