Salah satu Tersangka bersama kanit reskrim lasusua Bripka Muh. Aris, foto : Israil Yanas
Salah satu Tersangka bersama kanit reskrim lasusua Bripka Muh. Aris, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Tiga komplotan rampok menggunakan sempi yang beroprasi di Samaturu, Kolaka pekan lalu ditangkap di desa lanipa-nipa kabupaten kolaka utara.saat aparat satnarkoba polres kolut bersama reskrim kolaka melakukan penggerebekan yang diduga penikmat barang haram jenis sabu-sabu. ternyata tersangka DPO polres Kolaka dengan kasus perampokan dengan kekerasan.
KBO narkoba kolut ipda Adianto yg ditemui wartawan menjelaskan. tersangka perampokan dengan menggunakan semoi adalah DPO Kolaka ini saat ditangkap usai pesta sabu-sabu di Desa Lanipa-nipa kecamatan Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) tiga tersangka berinisial SW (24), MK (muksin) (34) dan FS (20). polisi juga menyita sisa BArang Bukti (bb) dua saset sabu. satu botol Aqua dan satu set alat hisap.

“saat ditangkap satu tersangka seorang perempuan yang akrab disapa bunda.,” ungkap KBO Narkoba Polres Kolut, Ipda Adianto kemarin.

Perempauan berambut lurus itu saat diintrogasi di Polsek Lasusua mengaku dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan aktifitas para pria yang digelandang itu dan hanya menemuinya semata. Meski demikian, perempuan ini masih akan diselidiki lebih lanjut keterlibatannya. “Dia (MK) tetangga saya di Siwa. saya hanya dipanggil dan disuruh ke kios beli Aqua, mie dan macam-macam. Barang itu (sabu) milik MK,” bebernya di hadapan aparat.

MK yang diketahui mengantongi senjata rakitan dengan tiga buah peluru itu mengakui perbuatannya saat ditekan petugas. Kata MK, dirinya pemilik sabu tersebut dan menikmati dengan rekan lainnya yang tertangkap dan membeli barang haram itu dari seorang kenalannya pengedar di Lasusua yang ia enggan sebutkan namanya. “Semuanya telah diserahkan ke Polres Kolaka untuk menindaklanjuti kasus ini,” katanya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY