Raha, Koran Sultra – Apresiasi patut diberikan pada Pj Bupati Muna Drs. Muhammad Zayat Kaimoeddin,M.Si.

Demi memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat baik PNS mampun non PNS yang membutuhkan pelayanan dari Pemerintah daerah Kabupaten Muna, orang nomor satu di Kabupaten Muna ini rela membangunkan Sekretaris Daerah Kabupaten Muna Nurdin Pamone,SH dirumahnya kemarin malam sekitar pukul 21.00. Kedatangan Pj Bupati Muna ke rumah Sekda Muna ini terkait urusan dinas, yang sempat “parkir” dimeja Sekda Muna itu. Hal ini diungkapkan. Rustam, S.Pd dari Panwaslu Muna.

“Kita sangat apresiasi pada kinerja Pj Bupati Muna dalam hal memberikan pelayanan prima. Bayamgkan demi berjalannya tugas tugas Panwaslu Muna untuk menyelenggarakan pemilukada, pak Pj Bupati Muna Mohammad Zayat Kaimoeddin rela membangunkan Sekda Muna Nurdin Pamone,SH yang sedang tidur dirumahnya.

Hal ini terjadi kemarin malam sekitar pukul 21.00. Kedatangan Pj Bupati Muna bersama Panwaslu Muna meminta Sekda memaraf kordinasi terkait usulan pergantian sekretaris Panwaslu Muna Harmin, SP ke Ali Akbar, SSTP. Kemudian pergantian bendahara Panwaslu Alamsyah,S.Sos ke Ikbal,” terang Rustam, S.Pd Ketua Divisi Penanganan Pelanggaran Pemilu Panwaslu Kabupaten Muna pada koran ini kemarin.

RUstam mengatakan, awalnya pak Pj Bupati meminta Kabag Humas Pemda Muna Fajar Fariki untuk membangunkan Sekda Muna. Namun Kabag Humas tidak berani, karena Sekda Muna itu sudah tidur. ” Memang awalnya pak Pj Bupati Muna meminta Kabag Humas Pemda Muna Fajar Fariki untuk membangunkan Sekda Muna agar memproses pergantian sekretaris dan bendahara Panwaslu Muna. Tapi Kabag Humas tidak berani, karena Sekda sudah tidur waktu itu.

Karena tidak ada jalan, akhirnya Pj Bupati Muna bersama panwas, langsung mendatangi rumahnya pak Sekda dekat SMA 1 Raha. Sebetulnya usulan perggantian sekretaris dan bendahara panwaslu Muna. sudah beberapa hari kita masukkan usulannya pada Ke Sekda Muna, tapi tidak kunjung ada respon, makanya pak Pj Bupati turun tangan. Begitu pak Sekda paraf, detik itu juga pak Pj Bupati Muna langsung menanda tangani usulan pergantian yang kita usulkan,,”tambah Rustam,S.Pd.

Demi kelancaran tugas tugas di Panwaslu Muna, kedepan kata Rustam. Panwaslu Muna meminta BPKP untuk memeriksa mantan sekretaris panwaslu Harmin, SP dan bendahara Alamsyah. ” Kita dorong agar BPKP segera memeriksa mantan sekretaris dan bendahara Panwaslu Muna dalam hal penggunaan anggaran senilai Rp 1 M di Panwaslu Muna,” pungkas Rustam.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY