2
Lasusua, Koran Sultra – satu orang terpanggang akibat kebakaran yang terjadi hari kamis (13/10) pagi di kecamatan lambai kabupaten kolaka utara provensi sulawesi tenggara, korban teridentifikasi bernama herlina (52), tangis histeris keluarga saat korban diangkat dari kamar dengan kondisi hangus terbakar. kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga.

ketiga rumah terbakar di desa lambai, kecamatan lambai, kabupaten kolaka utara, provensi sulawesi tenggara. warga yang berusaha memadamkan api tidak mampu menahan kobaran api yang membesar. tiga mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam waktu satu jam , namun jarak lokasi kebakaran dengan pos pemadam membuat lamanya mobil tiba dilokasi.

keluarga korban menangis histeris saat korban dievakuasi, korban yang tinggal dirumah keluarganya meninggal akibat terpanggang api dan tidak bisa melarikan diri akibat penyakit strook yang dideritanya. saat api membesar korban tidak dapat tertolong akibat rumah kosong dan pintu terkunci saat keluarganya sedang kepasar.

Nasir (34) warga lamabai menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 09.30 wita, api berasal dari rumah kayu milik sulkarnain lalu meluasakibat angin ke rumah milik imran (35) dan merembet ke perumahan guru yang dihuni hendra, Akibat kebakaran hebat tersebut, seorang penghuni rumah, Herlina tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga tewas terpanggang api

“ Korban Herlina tinggal dirumah dua lantai milik Imran, yang lagi sakit Strook “ katanya
Kapolsek Ranteangin. Ipda Muh Saleh, Dugaan sementara, api kebakaran ini berasal dari hubungan pendek listrik, mengakibatkan satu korban meninggal atas nama Herlina. Korban enggak sempat menyelamatkan diri

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY