juru bicara Tim BAP Muh. Yarif
juru bicara Tim BAP Muh. Yarif

Lasusua, Koran Sultra – Tim BAP pasangan Calon Bobby Alimuddin Page-H. Maksum Ramli membantah Tuduhan Tim Annur pasangan Nurrahman-H.Abbas atas tuduhan perampasan Logistik gula dan sejumlah uang, pemaksaan pencabutan Stiker dan dugaan pengeroyokan Kades Koreha dan memiliki preman untuk mengacaukan Kolaka Utara.

Juru Bicara Tim BAP Ahmad Yarib yang ditemui media diPosko BAP Lasusua Kamis (17/01/2017) mengatakan, tuduhan yang dialamatkan Ke TIM BAP tidak ada yang benar, karena tuduhan itu bisa terjadi apabila ada bukti maupun pembuktian, namun sampai saat ini TIM Annur belum Bisa Membuktikan Siapa pelaku Pencabutan Stiker di desa lahabaru, siapa pelaku pengeroyokan Kades Koreha Maupun siapa yang melakukan pengumpulan Preman.

“Kami keberatan semua Tuduhan dan kami akan menuntut balik pencemaran nama Baik Tim Paslon kami,,” katanya.

Tim BAP tidak ada niat untuk mengacaukan Pilkada Serentak yang akan dihelat pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Apalagi ingin menakut-nakuti masyarakat Kolaka Utara, sampai saat ini Tim BAP mendukung dan mensuport pengamanan yang dilakukan pihak Polres dan Brimob yang ditempatkan di wilayah-wilayah yang rawan. Ungkap Yarib

“Pengacara Tim BAP saat ini sudah bekerja dan sudah mengumpulkan bukti-bukti semua dan akan dibawah kejalur hukum,” katanya.

Tim BAP taat dengan hukum maupun aturan yang berlaku di negri ini, jadi kami tidak mungkin melakukan pelanggaran ataupun melawan Hukum. Ungkapnya

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY