Unaaha, Koran Sultra – Tim penilai lomba P2WKSS yang dipimpin oleh Asisten I Pemprov Sulawesi Tenggara, Syarifuddin Safa menyambangi Desa Ambepulu dalam rangka melakukan penilaian penilaian lomba P2WKSS tingkat Kabupaten, Tim juri ini tiba didesa Ambepulu Kecamatan Tongauna disambut langsung Sekda Konawe, Kamis (12/10) bertempat dibalai desa Ambepulu.

Kabupaten Konawe menjadi daerah yang keenam yang dikunjungi oleh tim penilai lomba P2WKSS setelah kabupaten Kolaka timur beberapa pekan lalu.

Syafruddin Safa dalam sambutannya yang mewakili Gubernur Sultra menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah serta masyarakat desa Ambepulu yang sangat antusias menyambut kegiatan tersebut.
Menurutnya kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dimotori oleh para kaum wanita yang bertujuan mendukung kesejahteraan desa.

“Kami para tim penilai akan melakukan penilaian seobjektif mungkin sesuai dengan kreteria yang telah ditetapkan dalam penilaian.”tegasnya.

Lanjutnya berharap agar dengan adanya kegiatan nantinya ada perubahan pola hidup masyarakat serta apa yang telah dilakukan dalam menyambut program lomba P2WKSS ini terkait kebersihan dapat terus dijaga.

Dalam lomba P2WKSS tingkat kabupaten daerah yang telah didatangai oleh para tim penilai ini antaranya kabupaten muna kabupaten bombana,kabupaten kolaka,kabupaten kolaka utara,kabupaten Koltim serta kabipaten Konawe.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY