XL mengumumkan secara resmi, jika XL untuk di wilayah Sultra, sudah masuk pada layanan 4G Foto: Afdal

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Untuk meningkatkan kualitas layanan jaringan XL 4GLTE di wilayah Sultra, Regional Ces Manegert Xplore Sultra. menggelar event Xplore bersama layanan 4G LTE XL, Kamis (7/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa titik diantaranya, di Site XL di MSC/MGW, Dekranasda, SMKN 3 Kendari, Bungkotoko (Mangrove Forest) dan Media Update di Clarion Hotel.

Pimpinan Regional Ces Managert XL Sultra Wahid Ramlan, mengatakan event tersebut merupakan pemberitahuan kepada masyarakat Sultra khususnya yang berada di Kota Kendari, jika kartu XL kini sudah masuk pada jaringan 4G.

“Hari ini pihak XL mengumumkan secara resmi, jika XL untuk di wilayah Sultra, sudah masuk pada layanan 4G yang terdapat dibeberapa titik didaerah Sultra,” terangnya.

Adapun daerah yang mendapatkan layanan jaringan 4G diantaranya, Kota Kendari, Kota Bau-Bau, Kabupaten Kolaka, Konawe, Buton dan Raha.

“Namun kami akan upayakan terus. Agar daerah yang belum mendapatkan layanan jarigan 4G dapat penambahan layanan jaringan,” tutur Wahid Ramlan.

Ia menghimbau pada masyarakat Sultra khususnya kota kendari, agar mencoba kartu XL4G LTE dan merasakan kecepatan layanan serta kepuasan yang diberikan oleh XL.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY