Papan Informasi SMA Negeri 1Tiket Foto: Ronas

LAWORO, KORANSULTRA.COM – SMA Negeri 1 Tikep, yang terletak di Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggra, selain terus berupaya meningkatkan prestasi Siswa di bidang akademik, maupun non akademik. Juga mendorong serta berupaya dalam meningkatkan nilai-nilai relegius Siswa.

Hal hal tersebut di ungkapkan Kepala SMAN 1 Tikep, Kadir Masalesi kepada Koran Sultra, belum lama ini.

“Ya, memang di SMAN 1 Tikep, kami selain mendorong dalam peningkatan prestasi Siswa di bidang akademik maupun non akademik, Juga berupaya untuk meningkatkan pembinaan nilai-nilai dibidang relegius terhadap anak didik,” ujarnya.

Aktifitas siswa di SMA Negeri 1 Tikep Foto: Ronas

Ia menambahkan, pembinaan mental dan nilai-nilai relegius terhadap Siswa tersebut, rutin dilakukan oleh pihak sekolah. Dimana harapannya, supaya Siswa memiliki kemampuan yang memadai, baik di bidang akademik maupun non akademik. Juga dapat membentuk mental anak didik yang baik, sesuai nilai- nilai agama.

Sebelumnya, di bidang non akademik, SMAN 1 Tikep berhasil merebut atau meraih medali emas (juara 1), pada kegiatan Gala Desa atau Kejuaran Bola Voli (Turnament Voly Ball) tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Muna Barat, (9/17) lalu.

Kontributor : Ronas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY