Ketua DPW NasDem dan Ketua DPD Nasdem saat menggelar pelantikan pengurus DPD, DPC, dan DPRT Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra Tony Herbiansyah, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Nasdem Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Rabu (17/5/2017) di Lapangan Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Koltim.

Dalam acara tersebut turut hadir, Komando pemenangan pemilu partai Nasdem wilayah Sultra H.M. Malkan Amin, Sekretaris DPW Nasdem Sultra Laode Ikhsanuddin Sa’afi, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Masyur Masie Abunawas, ketua partai Politik, anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan seluruh kader Partai Nasdem Koltim.

Ketua DPD Nasdem Koltim Andi Merya Nur mengatakan, Dengan mengusung tema membangun militansi kader partai sebagai kunci sukses memenangkan pemilu legislatif 2019, Partai nasdem koltim akan mampuh mengasah kepekaan dalam melihat situasi dan dinamika politik.

“Dengan dilantiknya pengurus DPD Nasdem Koltim yang berjumlah 25 orang, pengurus DPC sebanyak 120 orang yang berasal dari 12 kecamatan, serta 399 pengurus DPRT yang berasal dari 133 Desa dan kelurahan di Koltim. Merupakan upaya untuk menguatkan dan membangun militansi, loyalitas dan solidaritas kader partai diseluruh tingkatan kepengurusan,” ungkapnya.

Ditambahkanya, Dengan kepengurusan baru partai Nasdem Koltim, optimis akan semakin bisa melebarkan panji panjinya untuk membela kepentingan rakyat, tetap harus dekat dengan rakyat dan harus dicintai rakyat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai Nasdem Koltim, Semoga perjuangan untuk membawa Daerah ini menjadi lebih baik, semakin terbuka didepan mata,” harapnya.

Pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRT oleh Ketua DPW Partai NasDem Sultra Foto: Dekri

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Tony Herbiansyah, dalam sambutannya mengatakan, setiap kader di partai Nasdem wajib memegang teguh yang namnya militansi, seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua DPP Nasdem Surya Paloh.

”Ketika Sudara-saudara sudah dikukuhkan, berarti sudara saudara sudah harus kerja maksimal, untuk mencapai cita cita sebagaimana yang telah disampaikan ketua DPP, yaitu menciptakan kader militan untuk tujuan besar kita di 2019,” ujar Tony Herbiansyah.

Kata Tony, meskipun partai Nasdem masih berumur empat tahun, tetapi sudah mampu mendapatkan persentase diatas enam persen.

”Itu artinya harus disambut dengan gembira. Karena berkat kader kader di seluruh indonesia, nasdem bakal mencapai cita cita yaitu satu tujuan bagaiman negara ini baik,” katanya.

Untuk itu kata Tony, setiap kader nasdem dapat bersatu padu, serta bahu membahu untuk tetap menjadi militan di partai tersebut.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY