Ketua DPW NasDem Tony Herbiansyah Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Partai Nasional Demokrat (NasDem), optimis bakal mendudukan wakilnya dikursi legislatif Tahun 2019 mendatang sebanyak sepulu kursi. Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah.

Menurut Tony, NasDem punya tekat yang sama, bagaimana semua jenjang dalam memperoleh Kursi di DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten kota bisa menangkan.

“Saat ini di Sultra se kabupaten Kota, ada 29 kursi dari Nasdem dan Tiga dikursi DPR Provinsi. Kita punya tekat untuk Tahun 2019 nanti, kita mendapatkan sepuluh kursi, dan ini adalah cita cita mulia sebagaimana amanah dari ketua DPP Nasdem Surya Paloh yang telah berjuang untuk negeri ini,” katanya.

Dikatakanya, Nasdem sudah punya target pemenangan untuk DPR RI. ”Kita target Satu dari Partai Nasdem, yaitu bapak Malkan Amin, yang merupakan Komando pemenangan Pemilu partai Nasdem di Sultra dan anggota DPR RI Empat periode. Begitu juga dengan DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota,” ujar Tony.

“Dari 25 Anggota DPRD di Koltim. Kita target 10 Kursi, dan itu adalah tekat kami dan harus Nasdem yang mendominasi,” Imbuhnya.

Saat ini, kata Tony, pihaknya sementara memperjuangkan Dua Dapil untuk Koltim, sehingga menjadi empat dapil. ”Yang tadinya dua dapil, akan menjadi Empat dapil. Tentunya dengan hitung hitungan, kalau Empat Dapil harus Nasdem yang mendominasi di Tahun 2019. Semua ini bisa terwujud kalau kita bekerja keras dan berjuang untuk bagaiman kita memperbaiki negeri ini” katanya.

“Koltim ini ketua DPW Nasdemnya adalah Bupati koltim. Dan ketua DPDnya adalah wakil Bupati. Jadi tidak ada kata lain Nasdem harus menang,” tambahnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY