Lasusua, Koran Sultra – Kepolisian Polres Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) merencanakan antisipasi demi mengamankan arus mudik-balik lebaran 2017. dengan menyediakan bengkel plus mekanik disetiap Polsek Polres Kolut Untuk mengantisipasi saat kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat mengalami kemacetan di jalun transsulawesi saat arus mudik- balik nantinya.

Kapolres Kokut Juli Eko di Kolut didampingi Kabag Ops, AKP Muh. Alwi, Kasat Lantas AKP Gunanto.S.Sos bersama Kasat Intelkam AKP Aswar Anas menjelaskan pada wartawan, tahun ini pertama dilaksanakan kerjasama Kepolisian menggandeng Mekanik untuk antisipasi kemacetan kendaraan pengendara arus mudik-balik mendekati hari lebaran. ini bertujuan demi kenyamanan pengendara sampai ketempat tujuan dan tepat waktu bisa berkumpul bersama keluarga merayakan lebaran nantinya.

“Semua Polsek – Polsek sudah diintruksikan untuk mempersiapkan mekanik dan terkhususnya mekanik disetiap Posko yang rawan kemacetan, antaranya, jalan Transsulawesi, Tolala dan Tojabi,” ungkapnya

kami berharap sebelum melakukan mudik agar pengendara memeriksa kelengkapan surat-Surat kendaraan, rem, ban dan kelengkapan kendaraan lainnya, untuk pengendara roda empat agar jangan menggunakan telpon selulernya saat berkendara, ini bisa terjadi kecelakaan bagi diri pengendara dan pengendara lainnya yang melintas di jalur yang sama. ujar Juli.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY