Turnamen Volley Ball di Watubangga Rebutkan Uang Tunai Foto: Asri Joni

KOLAKA, KORAN SULTRA– Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, menggelar turnamen Volly Ball. Turnamen Volly Ball ini di ikuti oleh 21 Club yang ada di Kolaka.

Dimana dalam pertandingan Volly Ball ini diikuti oleh putra dan putri dalam memperebutkan Uang tunai. Sementara itu pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan yang tidak jauh dari Kantor Camat Watubangga.

Camat Watubangga, Rusdy Syukur ketika ditemui disela-sela pertandingan tersebut menyebutkan, “Kegiatan ini kami sangat merespon. Karena kegiatan ini sangat menghibur masyarakat,” katanya pada media ini.

Dengan adanya pertadingan ini lanjut Rusdy diharapkan dapat saling menjaga antara masyarakat sekitar dan masyarakat luar, sehingga tidak terjadi perpecahan di masyarakat.

Dalam pertandingan ini club dari kabupaten lain juga ikut serta mendaftarkan diri dalam arang memperebutkan uang tunai. “Semua pelaku penyelenggara di turnamen ini, adalah pihak pemuda yang ada dikecamatan watubangga,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Rahmat, menuturkan, setiap peserta wajib mendaftarkan diri, kemudian menaati ketentuan atuaran yang berlaku selama pertandingan berlangsung.

”Dan alhamdullillah, ada 21 club putra dan putri yang bakal siap berlaga nanti, yang terdiri dari club Putra 13, dan club Putri 8,” katanya.

Kegiatan tersebut kata Rahmat bakal diselenggarakan selama lima belas hari termaksud final dalam mencari juara pertama dan juara kedua.

”Kami siapkan hadiah hingga juara empat, hadiah untuk juara pertama itu sebanyak tiga juta lima ratus ribu rupiah untuk tim putra, sedangkan tim putri juga sama tiga juta limarus ribu rupiah. Kami sudah persiapkan juara pertama sampai juara empat, dan alhamdullillah selama berjalannya acara turnamen watubangga cup ini lancar dan sukses tanpa ada hambatannya,” jelasnya.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY