Unaaha, Koran Sultra – Puluhan pembalap lokal maupun luar daerah konawe siap menampilkan kebolehan mereka masing-masing dalam ajang motoprix kapolres Cup I 2017 yang digelar di simpang 4 Lantas polres konawe, mulai sabtu (22/07) kemarin.

Menariknya dari sekian tim-tim yang akan berkompetisi motoprix ini, juga diikuti oleh KS Racing Team (Kery saiful racing team)

Tim Bupati Konawe ini seolah tidak ingin ketinggalan dalam kejuaraan tersebut.

Manajer KS racing team, Hariadi menuturkan sangat mengapresiasi event ini dikarenakan ini merupakan bagi kabupaten konawe mencari bibit-bibit pembalap yang handal.

Dengan menurunkan pembalap Handalnya Handy Tuahatu, KS racing team optimis meraih juara.
Menurut Adi, Handy tuahatu adalah Racer yang sarat pengalaman diberbagai event kejuaraan balap seperti PON dan Kejurnas tersebut diturunkan untuk berkompetisi dalam tiga kelas balap yakni kelas MP 1,MP 2 dan MP 7.

“Kita menurunkan pembalap senior agar memotivasi pembalap lokal konawe untuk bersaing dengan Handy yang telah banyak mengikuti event nasional.”jelasnya

Lanjut Adi menuturkan ajang roadrace baru kali ini diikuti akan tetapi bukan berarti KS racing team adalah tim tanpa prestasi, akan tetapi segudang prestasi yang membanggakan telah diraih oleh KS racing team salah satunya pada ajang kejuaraan motocross dikonawe, timnya keluar sebagai juara umum, katanya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY