Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud
Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud

Lasusua, Koran Sultra – Salah satu tradisi silaturahmi antara pejabat dan Masyarakat berlangsung usai Shalat Idul Adha 1437 H/2016 M, Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengelar Open House Di Rujab Bupati yang terletak di Kelurahan Lasusua. Senin (12/09).

Sejumlah tamu dari unsur Muspida Plus, Pejabat Pemkab Kolut, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para kerabat hingga masyarakat umum, mendatangi kediaman Bupati Kolaka Utara untuk bersilaturahim merayakan Hari Raya Idul Adha1437 Hijriah.

Open house tersebut digelar usai melaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Agung Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Dalam kegiatan Open House tersebut bupati bersama istri Hj. Nur Faedah Rusda tak henti-hentinya menyalami ratusan tamu yang hadir.

Kabag Humas dan Protokoler, Drs Ramang mengatakan, Open House Ini, setiap tahun dilaksanakan usai shalat Idul adha, kali ini cukup ramai, selain Kajari Kolut Andi fahrudin, tampak juga Wakapolres Kompol Eddy Mul Supriyanto, SE, SKPD, Keluarga dan masyarakat.

“Open House ini, untuk silaturahim dan tatap muka kepada Bupati dan Open House terbuka untuk umum” katanya

Berbagai hidangan juga disiapkan pada gelaran open house bupati dengan pejabat dan masyarakat tersebut. Open house dikediaman bupati tersebut digelar dari pagi hingga siang hari.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY