Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, Saat memukul gong tanda dibukanya pencanangan kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan  Foto: Dekri
Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, Saat memukul gong tanda dibukanya pencanangan kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan Foto: Dekri

TIRAWUTA, Koran Sultra-Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur, membuka secara resmi acara pencanangan kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan, di lapangan Lalingato, Kamis (17/11). Acara tersebut juga di hadiri, Anggota DPRD Provinsi Sultra, Asisten III Setda koltim, Kepala SKPD, Anggota PKK dan masyarakat sejumlah Koltim.

Dalam sambutanya, Andi Merya Nur mengungkapkan, pencanangan kesatuan gerak PKK, KB Dan kesehatan pada hari ini, hendaknya dijadikan momen untuk semakin menunjukan bahwa anggota dan pengurus PKK dengan segala kegiatanya semakin solid dan dinamis. Serta dapat memberi manfaat yang optimal pada masyarakat.

Nampak Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur Foto: Dekri
Nampak Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur Foto: Dekri

“Pemkab Koltim terus berupaya untuk meningkatkan kualitas keluarga dan masyrakat melalui keterpaduan, kebijakan dan Pelaksanaan program diberbagai bidang,” ungkapnya.

pencanangan kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan, di lapangan Lalingato, Kamis (17/11) Foto: Dekri
pencanangan kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan, di lapangan Lalingato, Kamis (17/11) Foto: Dekri

Ditambahkanya, Dengan program yang terintegrasi dan sinergis, diharapkan upaya upaya dibidang KB, kesehatan dan pemberdayàan perempuan dapat semakin meningkatkan capaian kesejahteraan masyarakat. Banyak yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat atas uapaya konkrit dan kontribusi yang nyata Tim Penggerak PKK terhadap cakupan pelayanan KB dan kesehatan yang dilakukan melalui kelompok Dasa Wisma Posyandu, Poskesdes dan Puskesmas.

“Oleh sebab itu, saya memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” katanya.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY