Kendari, Koran Sultra – Beredarnya Paham radikalisme dikalangan kelambagaan Kemahasiswaan Wakil Rektor III himbau Resimen Mahasiswa ( MENWA )agar dapat membantu pihak Rektor dalam menagani paham Radikalisme yang beredar dikalangan mahasiswa.

Hal itu di Ungkapkan Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni , Dr.Nur Afarah saat membuka kegiatan Resimen Mahasiswa (Menwa) dilantai tiga Rektorat UHO meminta kepada seluruh MENWA agar membantu pimpinan dalam hal ini birokrasi Kampus untuk menepis paham-paham yang bertentangan dengan ideologi bangsa, Minggu (6/8).

“Semoga Menwa nantinya bisa menjadi panutan untuk membujuk rekan-rekannya agar terlibat dalam kegiatan-kegiatan kelembagaan yang berbaur belanegara dalam meningkatkan jiwa nasionalisme ” Tutur Nur

selain itu, Nur juga mengatakan bahwa saat ini birokrasi kampus UHO atas instruksi langsung dari Rektor agar seluruh dosen untuk tidak terlibat ataupun berada dalam lembaga yang dianggap radikal oleh pemerintah.

“Jangan ada dosen ataupun staf di kampus ini yang memunculkan lambang-lambang anti pancasila” tegasnya menyambungkan instruksi Rektor.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY