521 Mahasiswa dari Universitas Muhammadiya Kendari (UMK) pagi tadi pukul 10:00, Sabtu (30/9) di wisuda disalah satu hotel di Kendari, Foto: Afdal

KENDARI, KORANSULTRA.COM – 521 Mahasiswa dari Universitas Muhammadiya Kendari (UMK) pagi tadi pukul 10:00, Sabtu (30/9) di wisuda disalah satu hotel di Kendari. Dengan begitu, 521 mahasiswa dan mahasiswai resmi menyandang gelar sarjana.

521 mahasiswa itu terdiri dari 16 mahasiswa dari Fakultas Tekhnik (FT), 12 orang dari Fakultas Pertanian (Faperta), 9 orang dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), 62 dari Fakultas Ekonomi (Fekom), 155 Fakultas Hukum (FH), 104 dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), 158 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan 5 orang mahasiswa dari Fakultas Agama Islam (FAI).

Rektor UMK Muhammad Nur, menitip pesan kiranya alumni UMK yang baru saja di wisuda tidak berhenti menuntut ilmu. Mengingat, masih banyak ilmu yang perlu digali diluar sana.

”Ilmu yang diperoleh di UMK hanya sebagian kecil saja. Sementara itu masih banyak ilmu diluar sana. Untuk itu jangan bermalas-malasan untuk tetap belajar dan menuntut ilmu,” ujar Rektor UMK Muhammad Nur.

Mengingat lanjut dia, perkembangan teknologi saat ini terus melonjak disetiap saatnya. ”Itulah kenapa kita perlu ada dasar yang harus dimiliki. Karena persiapan untuk tampil diera saat ini,” katanya.

Untuk itu Nur, berharap kiranya ilmu yang didapatkan selama ini dibangku perkuliahan dapat di Implementasikan kepada masyarakat, sehinga ilmu yang didapat dibangku perkuliahan tidak berhenti sampai disitu saja.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY