Tirawuta, Koran Sultra – Rupanya semakin mendekati pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim. semakin memanas juga suhu politik ditengah tengah kota, ada yang mengatakan namanya juga politik jadi hal bisa saja jika isu bertebaran dimana mana. Tapi bagi kami hal yang luar biasa itu ketika seorang petinggi agama ikut terlibat dalam membagi bagi bingkisan untuk salah satu paslon.

Hal ini dirasakan oleh masyarakat koltim pada umumnya, dan khususnya di kecamatan Tirawuta. Pdt. Weelm dituding membagi bagi bingkisan pada umat dengan mengatasnamakan salah satu kandidat paslon Bupati Koltim.

Lantas apakah benar dengan isu tersebut? Ini hasil wawancara kami dengan pendeta Weelm, saat ditemui di perumahan gereja weelm mengatakan, sembako yang dibagikan ke umatnya untuk menyambut perayaan natal sekaligus memperingati satu tahun masuknya injil di sultra.

“Astaga, itu tidak ada hubungannya politik di koltim. Saya hanya memfasilitasi umat menerima sembako bantuan dari sultra dalam menyambut hari raya natal sekaligus memperingati satu tahun masuknya injil di sultra” Ujarnya.

Saat di pertanyakan isi sembako tersebut weelm mengatakan, isinya berupa bahan-bahan kue dan sirup.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY