Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Kolaka, Abdul Muing, S.Pd, M.Pd

KOLAKA, KORANSULTRA.COM– Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Kolaka, Abdul Muing, S.Pd, M.Pd, menyatakan, “Sebagai SMKN rujukan di Kabupaten Kolaka, sepatutnya kita perbaiki dan wujudkan SMK Negeri yang berkualitas yang punya dan saing secara nasional,” Tuturnya, dalam sambutannya Dirapat komite dihadapan orang tua wali murid. Selasa, (09/8).

Dalam pelaksanaannya, selaku Kepsek SMK Negeri 1 Kolaka, Abdul Muin, telah mengirim sebanyak enam (6) Guru TKJ untuk mengikuti pelatihan di Bandung selama seminggu sekaligus ajang untuk menambah ilmunya disana. Ungkapnya

Dalam rapat itu juga, Abdul Muin, menjelaskan tentang tata tertib Sekolah agar orang tua wali mengetahui dan mampu memantau anak-anaknya yang menempuh pendidikan di SMK Negri 1 Kolaka, utamanya pembentukan karakter anak pada saat di rumah dan dilingkungan di mana mereka berada. Tambahnya

Sebagai kepala nahkoda SMK Negeri 1 yang baru dilantik, dirinya harus mampu membuat perubahan-perubahan yang akan memajukan sekolah. Ujar seorang wali murit yang enggan disebut namanya.

Lanjutnya, saya mengaku puas dan senang atas keputusan Kepala Sekolah dengan mendorong tenaga pengajar untuk menambah ilmunya, agar mampu mengajar anak didiknya kearah yang lebih baik lagi.

Kontributor : Hamdan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY