Tokoh Masyarakat Kecamatan Pomala’a, Yusnan Gultom

KOLAKA, KORAN SULTRA.COM– Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pomalaa Yusnan Gultom apresiasi kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 yang dilaksanakan di tiga desa lingkup Kecamatan Tanggetada.

Kata Yusna, kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) adalah salah satu bentuk inisiatif Tentara Nasional Indonesia dalam membantu pemerintah mempercepat pemerataan pembangunan di berbagai pelosok Tanah Air.

Yusnan Gultom, mengatakan kegiatan TMMD ke- 99 yang menyasar tiga desa di kecamatan Tanggetada adalah kali pertama dilaksanakan di Kabupaten kolaka sehingga pada tahun ini adalah moment penting yang tidak bisa dilupakan sebab kesungguhan penjaga wilayah teritorial republik Indonesia ini telah membuktikan keberhasilannya.

Lebih lanjut tokoh masyrakat itu, mengatakan, kegiatan TMMD adalah salah satu cara TNI mendekatkan diri dengan masyarakat serta menepis anggapan sebahagian masyarakat, bahwa tentara itu sangat disegani.

saat ditemui dirumahnya sabtu, (15/07)

Pada moment Tentara Manunggal Masuk Desa ke 99 tahun 2017 di kecamatan Tanggetada Yusnan Gultom juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka yang telah meletakkan sasaran pembangunan di desa Lalonggolosua, desa petudua, dan desa Popalia.

“Sebagai tokoh masyarakat di Pomalaa, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka dan semua pihak yang telah membantu Tentara Manunggal Masuk Desa ke- 99 di Kecamatan Tanggetada mudah-mudahan pada pelaksanaanya tidak menemui kendala sehingga dalam waktu dekat hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Yusna Gultom, dirumahnya sabtu, (15/07).

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY