Tirawuta, Koran Sultra – Kegiatan pelaksanaan Zikir bersama ke Empat Kandidat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim). yang dihadiri dari ratusan Anggota Polres Kolaka dan ratusan anggota Kodim 1412 Kolaka yang juga disaksikan dari sejumlah pegawai negeri sipil (PNS). yang dilaksanakan oleh Polres Kolaka di Masjid Jabal nur Kelurahan rate rate kecamatan Tirawuta.

Kegiatan zikir tersebut dilakukan oleh Polres Kolaka dalam rangka penyambutan pelaksanaan pemilu kada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di koltim serta untuk tetap menjaga agar tetap berjalan dengan kondusif.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, selain mendengarkan khotbah dari ustad Syukuri Syamsuddin S,Pd yang sempat menghibur jamaah. Juga ada kegiatan pembagian Amplop sebanyak lima puluh lembar dari jajaran polres Kolaka kepada lima puluh orang anak yatim.
Pembagian amplop putih berisi uang untuk lima puluh orang anak yatim. kata Kapolres Kolaka. AKBP Agus Iman Rifai adalah bentuk doa supaya dalam pelaksanaan pemilu kada berjalan lancar dan sukses.

” Ya, meskipun cukup empat puluh orang anak yatim saja. yang semestinya ikut mendoakan tapi untuk menggenapkan kami cukupkan lima puluh orang. Yang berasal dari semua kecamatan di Koltim.”Ujarnya.

Pembagian amplop itu Kata Agus, diberikan kepada lima puluh orang anak yatim yang masing masing lima orang dari satu kecamatan.

” Polsek di Koltim kan cuman lima, jadi tergantung berapa kecamatan yang ditangani masing masing polsek, yang jelasnya kami berikan tanggungjawab pada mereka.”Katanya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY