Dok Israil Yanas
Dok Israil Yanas

LASUSUA, KORAN SULTRA-Cawabup nomor urut 2, Maksum Ramli dengan tegar mengucapkan selamat atas kemenangan nomor urut satu (ANNUR) Nurrahman Umar-H.Abbas Pilkada serentak Cabup-Cawabup diKolaka Utara yang berlangsung Rabu (15/05) lalu.

Tim Annur, Awal membenarkan hal itu, Maksum Ramli menelpon ke Nurrahman untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Pilkada ini via telpon tersebut tidak berlangsung lama.

“via telpon sekitar Pukul 17.45 wita, “ katanya

Nurrahman Umar masih ada hubungan keluarga dengan Maksum Ramli, yak arena Politik mereka dipisahkan untuk sementara waktu sampai pilkada selesai.

IKLAN KPU

“ANNUR salut kepada Maksum Ramli dengan legowo mengakui kekalahan Pilkada ini,” ujar awal

Kemenangan ANNUR adalah kemenangan Masyarakat Kolaka Utara karena merekalah yang berjuang tanpa mengenal lelah, belum lagi di hadang dengan intimidasi dan terror.

“ANNUR berterima Kasih kepada masyarakat yang telah mengamanahkan Nurrahman menjadi Bupati Kolaka Utara Priode 2017-2022 karena kemenagan ini adalah kemenangan Masyarakat Kolaka Utara ” katanya.

Pilkada sudah usai Nurrahman-H.Abbas mengajak seluruh masyarakat Kolaka Utara bersatu untuk pembangunan kedepan yang terjalin dalam rukun dan damai, tidak ada lagi perselisihan. Ujar awal.

“ANNUR tidak pernah lupa jerih payah perjuangan Keluarga ANNUR dan Insaallah Nurrahman-H.Abbas tidak pernah lupa akan berterimakasih untuk hasil perjuangan ini,” kata Awal mantan Ketua LIRA ini.

”Di Facebook Cawabup Nomor urut 3, Haidirman Sarira ucapkan selamata Atas kemenagan ANNUR,” ujarnya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here