Foto Istimewa
Foto Istimewa

TIRAWUTA, KORAN SULTRA-Persatuan Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMISS), bakal menggelar seminar nasional di Makassar pada tanggal 25-26 besok. Dengan tema Ciptakan Ketahanan Energi dan Pelestarian Lingkungan.

Pengurus besar IKAMISS Irwansyah mengatakan pelaksanaan seminar nasional itu bertujuan untuk memperluas wawasan kepada para mahasiswa dan mempererat hubungan persaudaraan satu dan yang lainya.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan. Terutama dalam peningkatan wawasan terhadap mahasiswa,” kata Irwansyah Jumat yang di hubungi melalui telepon selulernya, Jumat (24/2/2017).

Anggota DPRD Kolaka Timur (Koltim), ini menegaskan dengan tema menciptakan ketahanan energi dan pelestarian lingkungan kata Sekretaris Komisi satu itu, adalah tanggung jawab kita sebagai anak bangsa dan negara.

“Tadi kami sudah beraudiensi dengan para tokoh nasional asal dari Sulawesi Selatan di Jakarta. Tujuan pertemuan bermaksud untuk mengadakan Seminar, dan itu sangat direspon dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum IKAMISS Habil Ngewa pun juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Kegiatan Seminar nantinya akan memberikan solusi atas berbagai persoalan energi dan kedaulatan negara.

Begitupula juga dengan Ketua panitia, Muhammad Iqra Zulfikar Wisnu, lanjut Irwansyah, dirinya berharap agar semua mahasiswa tidak menyiyiakan kesempatan ini. Diharapkanyab agar banyak pesertanya.

“Semua pengurus sangat mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here