Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar yudisium calon wisuda FKM UMI dan ramah tamah, di Ballroom Hotel Sahid Jaya Makassar, Rabu (29/11/2017).

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar yudisium calon wisuda FKM UMI dan ramah tamah, di Ballroom Hotel Sahid Jaya Makassar, Rabu (29/11/2017).

Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan alumni yang profesional, Islami dan berkomitmen membangun negeri.

Ketua Panitia Pelakasana, Andi Surahman Batara SKM., M.Kes menyampaikan, yudisium ini merupakan bentuk pemberian gelar akademik kepada calon wisuda FKM UMI.

“Kegiatan ini sangat sakral, karena ini hari terakhir mereka menyandang status mahasiswa dan berhak mendapatkan gelar sarjana,” ujarnya saat laporan Ketua panitia.

“Sebanyak 206 mahasiswa yang di yudisium hari ini,” ungkap Surahman sapaan akrabnya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FKM UMI ini, berharap ketika mahasiswa telah menjadi alumni nantinya tidak hanya meninggalkan kampus tetapi bisa juga memberikan kontribusi dalam bentuk pikiran demi kebaikan FKM UMI.

“Semoga kedepan silaturahmi diantara mahasiswa dan dosen bisa tetap terjalin agar keharmonisan itu bisa tetap dijaga,” ungkapnya.(UMI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY