Lasusua, Koran Sultra – Kecelakaan Lalu lintas terjadi diperempatan Desa Lahabaru, Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara(Kolut), antara sepeda motor dengan minibus merek avansa, pada hari Sabtu(23/12/2017), sekitar pukul 09.30 Wita, menelan korban jiwa.

Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Wiwin Pratama(16)yang juga seorang pelajar, warga Desa lahabaru kolut, meninggal dunia di puskemas Lapai setelah mengalami luka robek pada bagian lehernya.

Kasat lantas Polres kolut, AKP Gunanto mengungkapkan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor korban merek yamaha tanpa nomor polisi (Nopol), menabrak mobil avansa warna silver metalik dengan nopol DD 974 OP yang dikemudikan oleh Asmunir, diperempatan desa lahabaru.

“Korban berboncengan dengan rekannya atas nama Fikram, melaju dari arah Lahabatu hendak menuju Desa Tambuha, sedangkan pengendara mobil dari arah lapai hendak menuju desa Nyule,”

Atas insiden tersebut, korban mengalami luka robek pada leher, lecet pada punggung, tangan kanan, serta pada punggung kaki kiri dan kanan, sedangkan untuk boncengannya dan pengendara mobil dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

“Korban sempat dibawah ke puskesmas lapai, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan setelah mengalami luka serius, dan untuk pengendara mobil sendiri sudah kami amankan beserta barang bukti,” katanya. (Fyan)

KONTRIBUTOR : FYAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY