Jakarta, Koran Sultra – 13 Anggota MPR RI yang terdiri dari unsur DPR RI dan DPD RI, Rabu 23/5 resmi di lantik oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI No. 65/P,73/P, 74/P, 75/P, 77/P,78/P,92/p, 93/P, dan 94/P Tahun 2018.

” saudara saudara anggota MPR dapat selalu menjaga konstitusi, pancasila, bhineka tunggal ika dan undang undang dan saya ucapkan selamat bertugas, ” Ujar Zulkifli Hasan

Sementara itu H.M. Yasin Welson Lajaha yang ditemui usai pelantikan mengatakan, dirinya akan selalu menjaga amanah nusantara, amananah indonesia yaitu ideolgi bangsa pancasila UU 45, Bhineka tunggal Ika dan NKRI, “Mudah mudahan kedepan negara ini bisa mewujudkan sila kelima yakni keadilan sosial bagi rakyat indonesia,” ujarnya sembari menambahkan sejak dilantik dirinya telah memikirkan apa yang akan segera dilakukan demi mewujudkan cita-cita ibu pertiwi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbagi bagi seluruh rakyat Indonesia ” Saya sudah berpikir setelah saya dilantik ini saya akan berusaha mewujudkan cita cita para pendiri bangsa ini, itulah cita cita yang teramat dalam didalam diriku dengan semboyan pancasila tubuhku ruh dan semangatnya di jiwaku” ujarnya

diakhir wawancara H.M. Yasin Welson Lajaha mendoakan agar senantiasa diberikan kekuatan dan berkah bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, ” mudah mudahan amanah yang diberikan ini, dapat saya emban dengan baik dan semoga diberi berkah apalagi di bulan suci ramadhan ini saya dilantik dikukuhkan disumpah sebagai anggota MPR RI” tutupnya.

KONTRIBUTOR : VORIL MARPAP

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY