Raha, Koran Sultra – Acara pisah sambut pergantian Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna dari pejabat lama, Badrut Tamam SH MH yang kini dipercaya sebagai Kejari Bangka Jatim, kepejabat baru Husin Fahmi SH MH, mantan bagian Tata Usaha Kejari Bangka Belitung berlangsung haru. Pisah sambut ini diadakan di Gedung Galampano Kantolalo, Jumat (10/8) dan dihadiri Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutnya Bupati Muna LM. Rusman Emba, mengucapkan banyak terimah kasih kepada, Badrut Tamam yang saat bertugas banyak memberikan saran saran terbaik, sehingga pihaknya bisa meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

” Sejak Indonesia merdeka Kabupaten Muna tidak pernah mendapatkan WTP, dan tahun 2017 ini kami mengukir sejarah” Ujar Rusman Emba.
Kami ucapkan selamat datang bapak Kajari Muna, Husin Fahmi dan selamat bertugas Badrut Tamam sebagai Kajari Bangkalan, Lanjutnya.

Dalam sambutannya Mantan Kajari Muna Badrut Tamam SH MH Mengatakan dirinya mohon maaf seribu maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Muna.

” Maka diakhir penghujung ini saya minta maaf sebesar besarnya, Maka anggaplah dan pandanglah kami sebagai bagian, pembangunan untuk memajukan Muna selama ini, “ujar Badrut Tamam yang menjabat selama 2 tahun dua bulan lima hari, tanggal 1april 2016 menjabat sebagai Kajari Muna.

Kata, Pak BT sapaan akrbnya, pertama kali masuk di Muna dirinya mendengarkan informasi bahwa Muna memiliki tipikal politik tinggi sehingga berkecamuk dipikiran saya.

“Saat saya masuk di Muna, saya anggap seprti di Madura sebagai kampung saya, sekeras apapun kita hadapi dengan hati, ” Ujarnya sembari berpesan untuk selalu mengukir prestasi.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here