Kolaka, Koransultra.com – Konsumen GraPARI Kolaka keluhkan pelayanan. Pasalanya, kantor pelayanan konsumen belum berakhir, namun kantor tersebut sudah tutup lebih awal. Sehinga beberapa pelanggan yang datang tidak terlayani.

Andi salah seorang pelanggan telkomsel sangat mengecewakan dan mengeluhkan pelayanan karyawan grapari Kolaka yang terkesan sangat acu tak acu terhadap pelanggan yang datang, bahkan kantor tertutup sebelum jam pelayanan berakhir.

“Di pintu kantor grapari tertulis buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 wita, namun saya datang sebelum pukul 16.00 kantor tersebut sudah di tutup, bahkan pintunya di kunci dan satu pun karyawan tidak ada yang mendekat untuk menjelaskan kepada saya, padahal saya hanya ingin menanyakan perihal program penukaran poin, saya kecewa karena karyawan yang melihat saya dari dalam terlihat cuek, “keluhnya.

Lanjutnya seharusnya seluruh karyawan di kantor tersebut harus disiplin, jangan menyampaikan atau menulis di pengumuman kantor buka hingga jam 4, akan tetapi sudah tutup sebelum jam 4, ini terkesan ada pembohongan, bebernya

“kasihan kan kalau konsumen yang tempat tinggalnya jauh dan tujuannya mau ke grapari, dan setelah tiba dikantor grafari sudah tutup sebelum pelayanan berakhir,” terangnya.

Sementara itu Call center Telkomsel yang di hubungi via celuler, Arman menyampaikan jika keluhan pelanggan tersebut menjadi bahan evaluasi dan sekera di teruskan ke pihak terkait untuk di tindaklanjuti

“Kami akan meneruskan keluhan tersebut kepihak terkait dan hasil dari tindaklanjutnya akan di imformasikan maksimal 3 kali 24 jam,” tuturnya.

Kontributor : A. Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here