Silahturahmi di aula Kantor Desa Oko-oko Foto : Asri Joni

Kolaka, Korankultra.com – Demi meningkatkan hubungan kemitraan antara PT. Antam Tbk UBPN Sultra silaturahmi dengan masyarakat Desa Oko-oko, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Senin (1/10/2018). Dalam Silaturahmi itu, dihadiri para tokoh masyarakat Desa Oko-oko.

Menegemen PT. Antam Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah, mengatakan keberadaan PT. Antam di Sulawesi Tenggra utamanya di Kecamatan Pomalaa, sudah banyak membantu maysarakat terutama di bidan perekonomian, pendidikan dan yang lain-lain pada bidang CSR.

IKLAN KPU

“Mengapa demikian, karena PT. Antam sudah berkomitmen untuk mensyejahterakaan masyarakat di Kabupaten Kolaka. Terutama di Desa Oko-oko Kecamatan Pomalaa,” kata Amiluddin Abdullah.

Untuk itu Amiluddin meminta kiranya dapat bersama-sama dalam membantu PT. Antam, supaya dalam bekerja sesuai yang di inginkan semua pihak.  

Masyarakat juga diminta untuk tidak segan menyampaikan ke pihak PT. Antam jika ada hal-hal yang ingin di sampaikan mengenai kepentingan dan kesejahteraan terhadap masyarakat Desa Oko-oko.

“Jadi melalui silaturahmi ini saya sampaikan supaya masyarakat tidak segan untuk menyampaikan terhadap kendala serta kepentingan masyarakat Desa Oko-oko,” terangnya.

Sementara itu Ketua BPD Desa Oko-oko Nasir, mengakui jika selama ini PT. Antam telah membantu masyarakat.

“Sejak tahun 1997 hingga saat ini Antam sudah banyak memberikan kontribusinya terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Pomalaa khususnya di Desa Oko-oko,” kata Nasir.

Sebagai masyarakat sangat yang mendiami Desa Oko-oko sangat berterima kasih terhadap PT. Antam yang selama sudah banyak membatu pihak warga. Dimuulai dari bantuan dibidang Pendidikan, Pembangunan masjid, hingga Bedah Rumah.

Acara Silaturrahmi PT. Antam Tbk UBPN Sultra itu, diakhiri dengan pemberian bingkisan terhadap warga yang hadir.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here