Unaaha, Koransultra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, terus menyosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) guna melindungi hak pilih masyarakat utamanya di Kabupaten Konawe.

Kali ini, KPU Konawe menggelar sosialisasi di bundaran Adipura, Rabu (17/10). Adapun sosialisasi yang digelar itu berbagai cara mulai dengan cara membagi-bagi brosur pada pengemudi roda dua dan empat, hingga berorasi dengan menggunakan pengeras suara di jalan.

Sosialisasi tersebut merupakan lanjutan, yang sebelumnya dilaksanakan dibeberapa tempat seperti Kampus, Pasar, Sekolah dan lingkup Pemerintahan.

IKLAN KPU

Ketua KPU Konawe Muh Azwar mengatakan, KPU bakal terus melakukan sosialisasi hingga 28 Oktober mendatang.

“Kegiatan ini guna upaya penyempurnaan pendataan dan penyusunan Daftar Pemilih Pemilu tahun 2019,” ujar Muhammad Azwar, pada Koran Sultra.

Sementara itu Koordinator Divisi Perencanaan Data Informasi, Andriansyah Siregar dalam orasinya menghimbau masyarakat untuk menghubungi posko #GMHP KPU Konawe jika belum terdaftar sebagai pemilih atau mengetahui pemilih ganda.

“Ayo datang ke kantor Desa/Kelurahan lihat pengumuman DPT. Atau bisa di cek melalui situs web www lindungihakpilihmu.kpu.go.id, anda juga bisa mendownload KPU RI PEMILU 2019,” terang Andriansyah Siregar.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here