Maksimalkan Penerimaan PAD, Pemkot Kendari Pasang Alat Perekam Pajak untuk Pelaku Usaha

Kendari, Koransultra.com – Kota Kendari telah memasang alat perekam pajak yang menyasar dunia usaha seperti perhotelan, warung makan, dan perparkiran, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kendari. Senin,14/10/2019.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., MM, mengatakan, dengan dipasangnya alat perekam pajak diberbagai tempat usaha di Kota Kendari secara bertahap dan berkelanjutan, bisa meningkatkan PAD Kota Kendari, dengan target penerimaan PAD tahun depan sebesar Rp300 miliar dapat di raih.

“Tentunya peran serta para pelaku usaha untuk bisa berpartisipasi dalam meningkatkan PAD kita, paling tidak senantiasa memenuhi kewajiban membayar pajak usaha yang di jalankan, sebagai cerminan warga negara yang baik,” ujar Sulkarnain.

Sulkarnain berjanji, pembayaran pajak dan retribusi yang terpantau melalui alat perekam pajak, Pemkot Kendari akan mengelola dengan baik serta amanah, untuk pembangunan Kota Kendari yang lebih baik lagi.

“Karena, jika PAD kita meningkat maka geliat pembangunan kita akan bisa dimaksimalkan dan itu semua akan berdampak kembali kepada masyarakat, tentu melalui pembangunan fasilitas dan infrastruktur dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (Red)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here