Tony Herbiansyah, Cetak Penghargaan Melalui Entaskan Kemiskinan

Bupati Kolaka Timur (Koltim), Drs. H. Tony Herbiansyah, M.Si di nobatkan sebagai Tokoh Inovatif Pemerintahan Perintis Pembangunan Kemajuan Kolaka Timur, tahun 2019 pada salah satu media di Sultra penghargaan Award tersebut diserahkan disalah satu hotel di Kendari pada Jumat (20/12).

Pada Penganugrahan Award 2019,
Bupati Kolaka Timur dinobatkan sebagai Tokoh Perintis Pembangunan di Kolaka Timur.

Sebagai peletak dasar pembangunan di kabupaten Kolaka Timur dengan menggagas pembangunan daerah di sektor agro bisnis untuk mengembangkan komuditas unggul dan berdaya saing.

Kini pelosok-pelosok Koltim mengalami perubahan signifikan wilayah yang dulu tidak tersentuh listrik kini terang benderang.

Kepiawaian bupati kolaka timur membangun jejaringan dengan pemerintah pusat membuat tanah koltim menjadi lokasi bendungan-bendungan raksasa di ladongi,bendungan mokoseo yang mengaliri sawa 3000 hektar,dan bendungan pelosika akan mengaliri 2040 hektar serta bendungan loea yang akan mengaliri 300 hektar sawah,sehingga koltim mengalami perkembangan sangat pesat.

“Saya tidak butuh waktu lama dalam merealisasikan kebutuhan masyarakat petani seperti bantuan hand traktor,traktor,traktor mini mesin panen padi dan bantuan lainnya kata ketua DPW Nasdem,” kata Tony. (ADV)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here