La Ode Ahmad Monianse, Wakil Walikota Baubau, didampingi Dandim 1413 Buton, sejumlah Anggota DPRD Kota Baubau, Manager PT Djarum selaku sponsor serta panitia penyelenggara, wasit dan seluruh atlet olahraga futsal.

Baubau, Koransultra.com – Malam penutupan Turnamen Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Cup Futsal, resmi ditutup langsung oleh Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, bertempat Graha Futsal Murhum, pada Minggu (1/02/2020).

Selain Wakil Walikota, Penutupan ini, pun dihadiri Dandim 1413 Buton, sejumlah Anggota DPRD Kota Baubau, Manager PT Djarum selaku sponsor, panitia penyelenggara, wasit dan seluruh atlet olahraga futsal.

Disambutan awal Monianse, dirinya mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PRMI Kota Baubau. Pasalnya, perhelatan turnamen yang meriah ini berjalan sukses.

“Turnamen ini selain meningkatkan kualitas atlet, juga dapat terlahir karakter sportifitas atlet, solidaritas dan persaudaraan antar atlet,” Papar Monianse dihadapan seluruh tamu yang hadir.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan solidaritas ini terus diterapkan baik itu didalam kehidupan bermasyarakat. Didalam ini kita seorang atlet, tetapi saat diluar tetap jaga persaudaraan, sebagai nomor satu guna membangun Kota Baubau,”

Foto bersama Wakil Walikota Baubu bersama Juara I Turnamen Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Cup Futsal

Politisi PDI Perjuangan ini, pun menilai bila geliat olahraga futsal saat ini, menjadi transformasi bidang andalan olahraga di Kota Baubau. Olehnya, Wakil Walikota sembari mengajak DPRD Kota Baubau dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah (Pemda), juga ikut mendukung sarana dan prasarana olahraga agar dapat memamdai.

“Saya kira ini menjadi sebuah catatan bahwa ternyata futsal sangat digemari generasi di Baubau. Mudah-mudahan futsal bisa membanggakan Kota Baubau disegala event baik di dalam maupun di luar Baubau,” Imbuhnya.

Ia (Monianse) berharap agar PRMI tak berhenti sampai disini. Tapi bisa terus eksis menyelenggarakan turnamen-turnamen selanjutnya, sehingga dapat membangkitkan cabang olahraga lain di Kota Baubau.

“Kepada Pemenang saya ucapkan selamat. Jadilah pemenang yang tidak meluapkan kebanggaan dengan berlebihan.

Selain itu, sebelum usai sambutannya, Monianse, pun tak lupa, memberi semangat bagi atlet yang belum berhasil,

“Jadikan ini pembelajaran, jika hari kita masih gagal, tetapi jangan lupa, percayalah kegagalan akan menjadi penguat untuk meraih cita-cita lebih baik lagi kedepan,” Pungkasnya.

Kontributor : ATUL WOLIO

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here