Ketua Ansor Kota Baubau Mursalam, bersama rombongan dan anak-anak Panti Asuhan Hidayahtullah di Kaisabu.

Baubau, Koransultra.com – Dalam rangka Bakti Sosial (Baksos), Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Baubau Mursalam, beserta rombongan sambangi Panti Asuhan Hidayahtullah dan Pesantren Hafizh Qur’an yang terletak di Kelurahan Kaisabu Kecamatan Sorawolio berjalan hikmat, meski jalan yang dilalui cukup memprihatinkan (rusak,red). Jum’at, sekitar pukul 14.00 Wita. (06/02/2020)

“Alhamdulillah, hari ini ada 30 anak yatim piatu dan anak kurang mampu bisa kita beri sumbangan,” Ujarnya.

Acara ini, Kata Mursalam, selain kegiatan Baksos, sekaligus menjadi ajang berbagi rezeki (sedekah) kepada saudara muslim yang sangat membutuhkan, khususnya anak yatim-piatu dan anak kurang mampu.

“Momen Baksos ini, kita juga jadikan waktu yang tepat untuk berbagi rejeki, ini kita khususkan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu,” Imbuhnya.

Kata Mursalam, untuk anggaran kegiatan ini, sebelumnya sudah di akomodir oleh rekan-rekan (kader) Ansor yang ada di Kota Baubau. Mengingat.

Kegiatan itu terselip momen yang dianggap tak dapat dilupakan bagi Ketua Ansor. Pasalnya, Kata Mursalam, saat rombongan pengurus Ansor sekitar kurang lebih 10 tiba dilokasi, seketika itu pun terenyuh, dikala bisa bertatap muka dan bisa berkumpul bersama dengan anak-anak yatim-piatu dan anak-anak pesantren.

Ketua Ansor Kota Baubau Mursalam, bersama rombongan dan anak-anak Pesantren Hafizh Qur’an di Kaisabu.

“Momen ini, bagian dari kita meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kasih di bulan Rajab,” Ucapnya.

Lanjutnya, “Saya merasa sangat beruntung dan membuat saya terus bersyukur dengan diri saya sendiri. Semoga dengan santunan dari kami dapat bermanfaat untuk mereka,”.

Sebelum usai, Mursalam, berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan, selain sebagai bentuk rasa kebersamaan sesama umat, juga ajang berbagi (sedekah), sekaligus kegiatan ini dilanjutkan dengan doa bersama.

“Harapan kita, semoga pihak-pihak lain di luar sana juga dapat membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan dan semoga kegiatan Baksos ini dapat mempererat hubungan antar ketua dan anggota pengurus Ansor Kota baubau semakin membuat kami tambah solid,” Tandasnya.

Kontributor : ATUL WOLIO

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here