Yamin Dabu, S.T., Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Baubau,

Baubau, Koransultra.com – Yamin Dabu ST, selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Baubau, mengucapkan selamat hari jadi (Yaumul Milad) yang ke – 56 kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), yang jatuh pada 14 Maret 2020.

Mantan Kepala Bidang Hikmah IMM sekaligus mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah ini, berpesan dan menaruh harapan, agar IMM Cabang Kota Baubau khususnya, selalu semangat dalam berorganisasi, mengembangkan potensi diri untuk menuju ‘fastabiqul Khoirot’.

Dikatakannya, di hari jadi ini, sebagai momentum dari estafet semangat kawan-kawan dan para kaderisasi di Muhammadiyah secara umum.

“Banyak berbuat baik, dan melawan kemungkaran,” Ujarnya pada media ini, Saptu (14/03/2020).

Sambungnya, “Bisa saja berbuat baik, tapi juga belum tentu mampu melawan kemungkaran,”.

Untuk itu, Kata Yamin, lebih berfokus lah dengan apa yang menjadi nawa cita, baik dari segi pengembangan diri, maupun sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-sunah.

Selain itu, Ketua DPD PAN ini, juga mengajak agar selalu mengawal intensitas Pemerintahan, baik pusat secara nasional, maupun daerah khusus Kota Baubau.

“Spirit di Milad ini, kita boleh saja tinggal di daerah, tapi kita punya pikiran global. Jangan pernah malu bila saat ini kita masih tinggal di daerah,” Tandasnya.

Tak lupa, Yamin juga menambahkan, frekuensi Muhammadiyah dapat sejalan dengan Po-Lima. Kata dia, pembangunan karakter itu penting, terlebih pada kepribadian yang baik dan unggul.

Kontributor : ATUL WOLIO

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here