Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah menyerahkan SK Bupati secara simbolis terhadap staff.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) Drs. Tony Herbiansyah M, Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati terhadap 1.604 tenaga honorer, di Aula Pemerintah Daerah, Selasa (17/03/2020).

Penyerahan SK Bupati tersebut merupakan langkah Tony Herbiansyah, guna peningkatan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat. Mengingat, SK Bupati tersebut adalah cara mengikat tenaga honorer untuk dapat lebih baik lagi dalam melayani warga.

“Saya berharap, tenang honorer dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. ASN maupun honorer, harus loyal pada masyarakat. Karena masyarakat, merupakan insan yang harus dilayani dengan baik,” ujar Tony Herbiansyah, dalam sambutannya.

Bupati Kolaka Timur, Drs. Tony Herbiansyah M, Si saat membawakan sambutan dalam penyerahan SK Bupati terhadap 1.604 tenaga honorer.

Bupati juga mengingatkan agar tenaga honorer yang sudah menerima SK, senantiasa membangun integritas,  dengan menunjukkan kinerja yang baik dalam melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Tunjukanlah loyalitas serta integritas kalian pada masyarakat, dengan cara  meningkatkan kedisiplinan pada pimpinan,” imbuh Tony.

Dengan terbitnya SK Bupati Koltim, tentang pengangkatan pegawai non PNS, Tony Herbiansyah berharap semoga SK tersebut dapat menjadi dasar penyambung untuk mendapatkan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

1.604 tenaga honorer saat berada di aula Pemda Koltim menerima SK Bupati.

SK Bupati Koltim diserahkan secara simbolis pada setiap perwakilan honorer. Adapun yang menerima SK Bupati kali ini diantaranya, Honorer Lingkup Dinas Kesehatan dimulai dari Staff Dinas Kesehatan, hingga tenaga medis kesehatan yang ada di Puskesmas.

Serta semua staff Dinas di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan honorer tingkat kecamatan dan kelurahan.

Penyerahan SK Bupati Koltim tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Koltim Ir. HJ. Surya Adelia Tony Herbiansyah, Sekda Koltim Ir. Eko Santoso Budianto, serta OPD lingkup Pemkab Koltim.

Penyerahan SK Bupati dihadiri sejumlah OPD Lingkup Koltim.

Usai penyerahan SK Bupati, Pemerintah Daerah mengelar tulabala (doa agar dijauhkan dari petaka) agar terhindar dari virus Covid-19 atau Corona bersama sejumlah tenaga honorer dengan menghadirkan Ustaz Zenzen. (ADV)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here