Kolaka,  Koransultra.com — PT.Antam Tbk UBPN Sultra tetap melakukan jalin kebersamaan dengan para Awak Media Di Kabupaten Kolaka, serta PT. Antam Tbk UBPN Sultra menggelar Buka Puasa Bersama para insan Pers se-Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara disalah satu Hotel yakni Sutaraja Pada Selasa,  21/05/2019.

Pamiluddin Abdullah sebagai Kepala External Reletions PT. antam Tbk UBPN Sultra dalam sambutannya, berharap ,agar hubungan silatulrahim ini antara PT Antam dan pihak awak media (wartawan) , khusunya di Kabupten Kolaka Sultra ini dapat terus terjalin erat dengan kemitraan yang secara positif.

Lanjutnya lagi, dengan terjalinnya kemitraan ini yang baik, antara PT Antam tbk UBPN Sultra dengan para awak media, dapat juga berpengaruh dalam percepatan pembangunan Daerah diKabupten Kolaka ini, Katanya.

“Kami mewakili PT. Antam Tbk UBPN Sultra ,mengucapkan, dengan sangat berterima kasih terhadap semua rekan rekan awak media dengan kerjasamanya selama ini yang kita bangun, karena itu kebersamaan oni jangan sampai terputus dengan hal hal yang kecil, marilah kita bersama sama melakukan yang terbaik demi pembangunan kabupaten Kolaka ini, ucapnya. 

Dikatakanya lagi, bahwa momen silahturahmi semacam ini bukan hanya di bulan suci Ramadhan ini saja, tapi melainkan juga bahkan di hari hari biasa kita akan lakukan pertemuan Silahturahmi semacam ini, agar kedepanya  jangan sampai terputus.kalau perlu silahturahmi yang seperti di adakan satu kali dalam satu tahunnya.,” Ungkap Pamiluddin Abdullah dalam sambutannya. 

“Dan kalau bisa juga kedepannya, agar rekan rekan dari pihak awak media bisa menyusun pertemuan silatulrahim seperti ini tinggal waktu dan tempatnya saja, Tambahnya. 

Dalam Acara Silahturahmi dan buka Puasa Bersama dengan PT. Antam Tbk UBPN sultra dan para awak Media, terlihat juga yang hadir Ketua PWI kabupaten Kolaka Armin Arsyad serta Kabag Humas Pemda Kolaka dalam acara tersebut. 

Senada yang diucapkan Armin Arsyad Ketua PWI agar kebersaman ini antara PT.Antam UBPN Sultra dan para awak Media dapat selalu terjaga samapai seterusnya di tahun tahun mendatang.

Perlu diketahui dalam acara silahturahmi serta Buka Puasa Bersama antara PT. antam Tbk UBPN Sultra dan Para awak media terlihat juga dalam acara tersebut Kabag Humas Pemda Kabupaten Kolaka Amri Jamaluddin dan perwakilan PT. ceria Nugraha Indotama, Moh Kenny Rochom serta para manta Wartawan di Kabupaten Kolaka Sultra. 

Kontributor Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here