Kolaka, koransultra.com – PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Kolaka mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Insan pers di Hotel Sutan Raja (24/5/19).

Kepala Cabang PT.Ceria Nugraha Indotama (CNI) Kolaka, Kenny mengatakan kegiatan buasa tersebut sebagai wujud silaturahmi antara CNI dengan teman – teman wartawan yang ada di Kabuapten Kolaka.

Selain itu menjaling silaturahmi juga bertujuan memperherat hubungan kemitraan antara perusahan dan rekan wartawan.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran semua rekan – rekan wartawan hadir dimomen yang berkah ini untuk dapat memperherat hungungan silaturahmi dan kemitraan”, Tutur Keny.

Kenny menegaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban, kekompakkan dan silahturahmi yg baik kepada rekan wartawan dan manajemen perusahaan.

“Semoga kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya dalam bulan suci Ramadhan. Silaturahmi tetap terjaga baik itu sesama karyawan maupun dengan masyarakat dan rekan wartawan”, ringkasnya.

Tambah kenny bahwa dalam waktu dekat ini, PT.Ceria Nugraha Indotama (CNI) akan melaksanakan Groundbreaking ( peletakan batu pertama ) di lokasi smelter yang ada di wilayah Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, yang nantinya kemunkinan dihadiri oleh bapk Gubernur Sultra dan Pemerintah Provinsi yang yerkait dengan Pertambangan.

“Saya harap rekan-rekan nantinya bisa menghadiri acara Groundbreaking di wolo”, harap Kenny.

Kontributor: Andi Hendra/ Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here