Raha, Koran Sultra – Masa Jabatan Bupati Muna, LM. Baharuddin yang bakal segera berakhir pada 16 september besok seiring dengan majunya sebagai salah satu Kandidat Calon Bupati Muna di Pilkada Serentak desember mendatang yang mengharuskannya sebagai Calon Incumbent untuk mundur dari jabatannya.

Meski begitu, saat Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari seninnya dimana dirinya untuk terakhir kalinya menjadi Insektur Upacara di Alun – Alun Kota Raha sebagai Bupati Muna, sekaligus sebagai momentum perpisahan masih ada saja barisan yang kosong saat Upacara berlangsung senin 14/09 kemarin.

Sejumlah SKPD yang terlihat kekosongan barisannya yani, Dinsnakertrans, dan Perpustakaan.

Kekosongan sejumlah Barisan peserta Upacara ini nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi Bupati Muna, “ dua Barisan SKPD yang kosong yakni Dinas Nakertrans dan Perpustakaan perlu di Catat” katanya saat menyampaikan sambutannya.

Menurut LM, Baharuddin sejumlah prestasi telah ditorehkan diera kepemimpinanya, “ tahun 2015 ini APBD daerah mencakupi Rp. 1 trilun 80 miliar, sementara APBD ditahun 2010 Rp. 574 Miliar, ini prestasi kita semua dimana pendapatan kita 5 tahun ini meningkat yang digunakan untuk pembangunan daerah” ujarnya.

Lanjutnya, yang tidak kalah penting adalah Kabupaten Muna, keluar dari Daerah Tertingal, katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here