Laworo, Koran Sultra – Pasar merupakan sarana untuk transaksi antara pembeli dengan penjual, dengan adanya pasar maka barang dan jasa lebih mudah terjangkau oleh masyarakat, perputaran ekonomi kerakyatan lebih mudah dan merata.
Diharapkan adanya pasar Kecamatan Lawa menjadi bekal yang berharga untuk melakukan kegiatan ekonomi sehingga ke depannya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di lingkungan masyarakat, Demikian disampaikan Bupati Drs.L.M.Rajiun Tumada.MSi dalam sambutanya (17/9) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tuan rumah Camat Lawa, Usman S.sos,MSi,bersama unsur muspika Kecamatan,taklain juga dihadiri oleh Dirjen Dr.ir. ila saila. Ms sebagai direktur jendral,mewakil riset teknologi pendidikan,Rektor unhol Prof. Dr. Ir. H. Usman Rianse, MS, Sekda Mubar Drs. Achmad Lamani,para camat, seluru SKPD Mubar,masyarakat,toko adat dan toko pemuda.

Selanjutnya bupati berpesan tetap dijaga kebersihan dan ketertiban lingkungan pasar, sehingga pasar menjadi tempat yang asri dan nyaman untuk dijadikan tempat berbelanja, pasar harus dikelola dengan baik, sehingga secara ekonomi dapat memberikan keuntungan bagi pengurus maupun masyarakat pengguna barang dan jasa,otomatis dapat menjaga persaingan dengan kegiatan ekonomi lainnya serta manfaatkan pasar dengan sebaik-baiknya, sehingga pasar dapat tumbuh dan berkembang.

IKLAN KPU

Launching perdana pembagunan Pasar rakyat kecamatan lawa dengan anggaran pembagunan pasar sebesar Rp.5 milar,bekerja sama dengan mentri perdagangan”,selama ini Mubar,kurang perhatian,tetapi insya Allah saya akan meruba perwajahan Mubar menjadi kabupaten,dan diutamakan inflastruktur,dan sedikit lagi semua pekerjaan jalan tuntas”ujar buapti DOB baru terobos pembangunan inflastruktur jalan yang telah mendaptkan penghargaan
Kata Rajiun,anggaran tahun 2015, Rp.217 miliar sebenarnya diperuntukan kebuthan pegawai dan pembelanjaan modal dan Saya sampaikan kepada pegawai sipil, serta DPR kita bersabar dulu dalam tahun ini,anggaran hari ini saya pertukan, merubah mubar menjadi perwajahan kabupaten,dan tentunya inflastruktur.

Rektor unveritas Unhol Prof.Dr.H.Usman Rianse Ms ,sambutanya, apa yang dikerjakan saat ini,memang dibutuhkan oleh masyarakat, dia harus higenisnya pasarnya ,orang lawa itu harus,bersih,karena bersih ini yg menopang,tentunya konsumen nyaman dalam melakukan perbelanjaan” kesempataan hari ini sangat kita mamanfaaatkn momentum,tentu saya tidak masuk dalam rana politik,dan saya berharap kepada masyarakat tingalkan nilai kebiasaan lama”ujuar salasatu Putra Mubar yang berdomisili.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here