Tirawuta, Koran Sultra – Kepala Bidang Rehabilitasi dan rekonstruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPBD) Kolaka Timur (Koltim) Mustaring, Spd, M. Si kini jarang masuk kantor tanpa ada alasan jelas. Ironisnya lagi, sesuai informasi dilingkup Dinas BNPBD diduga oknum pejabat ini justru hadir hanya sesekali saja.

Kepala BNPBD Drs. Djamaleng, M. Si yang dikonfirmasi mengenai anggotanya mengakui jika kepala bidang ini memang jarang masuk ke kantor justru yang paling menyedihkan, oknum kabid ini masuk sejenak ke kantor lalu keluar entah kemana lagi rimbanya.

“Ya, kadang masuk sesekali, tapi saat keluar entah kemana lagi. ijin saja tidak pernah ada”Ujarnya.

IKLAN KPU

Djumaleng sudah pernah menegur oknum tersebut secara lisan namun setiap kali di tegur tetap tidak pernah digubris.“Saya sudah menegurnya tapi tidak pernah digubris,”tuturnya.

Kata dia, seorang PNS itu seharusnya disiplin sebab setiap pegawai sudah terikat dengan aturan hak dan kewajiban serta undangan undangan kepegawaian tentang kedisiplinan.
“Kewajiban seorang PNS itu terutama kehadiran, PNS tidak boleh semaunya hadir, karena ada aturan yang telah mengikat.”katanya.

Informasi yang didapatkan Djamaleng pada beberapa staf di kantornya, oknum Kabid ini memang jarang masuk kantor.

“Menurut teman teman staf, sebelum saya di kantor sini memang dia jarang masuk kantor selalu begitu aksinya malas-malasan. Kayaknya pengaktualisasi diri sebagai PNS belum dia temukan.”Ungkapnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here