Tirawuta, Koran Sultra – Rabu (9/12),hari ini,Melalui pesta demokrasi yang di gelar secara serentak se Indonesia saat ini,nasip masyarakat Kolaka Timur pun menentukan siapa pemimpinnya untuk 5 Tahun akan datang.

Pukul 8.30 pagi, Calon wakil Bupati kandidat nomor urut 4 yang berakronim WAHId yakni Idul Fitri Syam melakukan pencoblosan di TPS 5, di Kelurahan Ladongi,Kecamatan Ladongi.

Idul fitri Syam menuturkan,sengaja dirinya lebih awal menuju ke TPS,ini karena sesuai dengan kata hati.
“Saya sengaja lebih awal menuju ke TPS,sesuai dengan perasaan saya”.terangnya pada Koran Sultra

Ia mengatakan,pasangan WAHId nomor urut 4 tetap optimis memenangkan Pilkada Koltim di 12 Kecamatan dengan capaian target 48 persen.
Hal tersebut di yakinkan Idul Fitri Syam karena pasangan WAHID hingga saat ini memiliki pendukung yang kuat.

IKLAN KPU

“Inssallah, dengan pendukung yang kuat dan militan kami, pasangan WAHID hari ini dapat memenangkan Pilkada Koltim,sesuai target kami 48 persen di 12 Kecamatan”. Unkap Wakil Pasangangan nomor urut 4 ini

Lanjut Idul menambahkan, jika dirinya sangat bersyukur,karena sesuai dengan harapanya bahwa hingga di hari pencoblosan ini, Kolaka Timur masih sangat kondusip.
“Saya sangat menyukuri, karena hingga saat ini,Koltim masih aman dalam kedamaian, dan inilah salah satu kebanggaan saya sebagai putra Koltim, karena masyarakatnya cinta akan kedamaian dan akur satu sama lain,meski kita beda pendapat”.unkapnya

Kontributor: Miswan Okyl

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here