Lasusua, Koran Sultra – Duka Mendalam Menyelimuti Keluarga Salma, Putri Sulungnya Lukmaina Sakila yang baru berusia 9 Bulan salah satu Korban Meninggal Tenggelamnya KM Marina II di Perairan Siwa Sulawesi Tengah.

Menurut Ibu Korban Hari Tengelamnya Kapal Naas tersebut juga merupakan tangal kelahiran sang buah hati, “ kemarin adalah hari lahirnya almarhum anak saya” ujar Salma dengan nada sedih.

Ibu Korban yang berasal dari Pinrang Sulawesi Selatan ini menuturkan sebelumnya dia dan suaminya mengantarkan mertuanya untuk berobat Ke Makassar, dan setelah sembuh sang mertua selanjutnya dibawa kembali kerumahnya di Kendari Sulawesi Tenggara.

IKLAN KPU

“ setelah mengantar mertua saya berobat di Makssar kami pulang ke Pinrang tidak menggunakan pesawat lagi, tapi kami naik angkutan ke Kolaka dan menumpang Kapal Cepat menuju Sulawesi Selatan” katanya.
Dirinya sempat bertutur kata dengan si buah hati siapa sangka itu adalah hari terakhirnya bersama sang Putri Sulungnya, “ saya sempat bicara sama anakku, saya kasi tau biar mi nak kita coba naik kapal fiber biar ko rasakan juga” ucapnya mengenang saat terakhirnya bersama sibuah hati.

108 Korban Tenggelamnya KM Marina II dan 10 diantaranya Adalah ABK, Saat ini sudah tiga Korban tewas yang berhasil di Evakuasi TIM Penyelamat.

Kontributor : Israil Yanas
Editor : Adrian

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here